15.11.08

PELUKIS PELANGI

Kemarin mendung meyelimuti senjaku….menggantikan hangatnya, dengan siraman ribuan butir air hujan yang seakan berlomba menyentuh tanah ..
Ah…,saya pastinya terkena sindrom itu lagi...gerutuku
Benar saja, sehabis maghrib pelupuk mataku serasa ingin memakai selimutnya yang berbulu lentik..hangat!! saya pun terlelap.., yang itu artinya saya tak melakukan apa-apa yang berarti hari ini
Fiuuhh!! Serasa ingin menjauh dari peliknya hidup..,

Hari ini pun seperti itu.., hawa panas sudah menyerang sedari siang..
Dan hujan pun turun lagi sejak 2 jam lalu….., membasahi tanah yang dulu kering kemarau ..
tapi entah kenapa, sehabis hujan di sore ini terasa sungguh sejuk ..
ketika jalan berkeliling, sambil menghirup udara sore sehabis hujan.. terlihat lengkungan rangkaian warna terlukis di sebelah barat angkasa. sungguh indah pelangi itu..

Saya tersadar.., ternyata beberapa hari ini DIA menitipkan pesan kepadaku lewat titisanNya yang jatuh ke bumi .. Ketika kucermati mendung, hawa panas dan hujan sore ini tak hanya meninggalkan jejak gundah.., lukisan pelangi sore ini dengan segera menghapusnya..

Ah, saya harus berdiri… menyelesaikan pekerjaan yang sudah saya mulai.., biar hari ini menjadi sedikit berarti.. Biar esok hari kulewati mendung dengan sekepal harapan..
saya harus segera sarjana!!




0 comments:

Post a Comment