6.12.09

Pernah Suatu Waktu

Foto oleh Stephen Alvarez

Pernah sewaktu kecil., saya melihat dua bintang jatuh. Hingga sayapun bertanya dalam hati kemana perginya? Jika saya bertanya tentang kejadian tersebut pada orang-orang yang saya anggap sudah besar waktu itu, mereka hanya menyuruh saya ‘meminta sesuatu’ ketika melihatnya., semacam doa yang katanya akan dikabulkan ..

Pernah juga terbawa mimpi, dengan kebulatan tekad saya pergi mengembara melewati hutan-hutan, padang-padang sabana, menyeberangi laut hingga harus menjelajahi gurun berpasir berharap menemukan salahsatunya., memasukkannya ke dalam tas lalu membawanya pulang. Dalam perjalanan mimpi., saya bertemu dengan seorang lelaki tua. Di bawah kerindangan pepohonan dalam hutan pinus, kami beristirahat. Kami berkenalan, saling bertukar cerita. Lelaki tua itu bercerita, bahwa dulunya dia juga suka mengembara, mencari arti dalam mimpinya. Lelaki tua itu hanya menyimpulkan senyumnya ketika mendengar ceritaku yang menggebu., sebelum berpisah kami bersalaman, dia membungkuk mendekatkan mulutnya di telingaku sembari berbisik .. “hanya keyakinan yang membawa kita pada sebuah kesuksesan”

3 comments:

Simply nothing... said...

wuiihhhh...
ipang dah pernah liat bintang jatuh tohh...
waktu itu ipang make a wish ga???...
:D

kapan yah novi bisa liat bintang jatuh trus make a wish...
*ngarep mode on
^^

Unknown said...

pastinya ..tggu aja kedatangannya..
percaya ga percaya..klo make a wish bakal di kabulkan permintaannya ..hehehe ..

Unknown said...

pastinya ..tggu aja kedatangannya..
percaya ga percaya..klo make a wish bakal di kabulkan permintaannya ..hehehe ..

Post a Comment