29.1.10

Kala Waktu


Sialan!!
Suruh waktu kembali! Suruh dia kesini!
Banyak yang aku tak tahu tanpa ia memberi tahu!
Dia sudah membawa pergi orang-orang yang aku sayangi
juga orang yang aku kasihi, dasar pencuri!!
cuma ini yang ditinggalkannya untukku, sepucuk surat yang berisi :

“ maaf.. aku sudah pergi. Tidak sempat pamit padamu. Tiba-tiba saja waktu datang menjemputku. Dia datang tidak sendiri, belakangan kudengar dia seperti memanggil seseorang (tak dapat ku jelaskan raut wajahnya disini., toh nanti kamu juga akan bertemu), darinya aku tahu kalau dia ‘malaikat’. Katanya ditugasi menjemput (nyawa)ku. Ah, aku juga tak tahu. Aku hanya bisa menulis surat ini. Aku sudah berusaha untuk bilang “tunggu,, ada seseorang yang harus tahu..”, tapi tetap saja dia menarikku .. maafkan aku.. katanya dia hanya menjalankan tugas.. semua sudah jadi tugas sang waktu ..”

Cepat bawakan kembali,, Awas!!
Kalau ketemu akan aku beri pelajaran!
Waktu,, tunggu aku datang!
Kan kupatahkan jarum detikmu, biar tak sanggup lagi berlari
Jangan coba-coba sembunyi, aku tahu dimana aku dapat menemukanmu
Siapa yang suruh! Siapa tuanmu!
Sekalian saja bawa kesini!
Jangan bilang kalau Pemilikmu juga sama Pemilikku ..
Misalnya iya, (maaf!!) kan kubiarkan kau kembali berlari
Menemui orang-orang yang Dia kasihi
Bila nanti kau juga akan menjemputku tolong beritahu aku
bila kau (waktuku) sudah dekat ..

2 comments:

It's Me ^___^ said...

Waktu yang telah berlalu tidak mungkin bisa kembali...jangan pernah sia-siakan waktu yang ada..kunjungan baliknya ditunggu ya

Unknown said...

"hargai yg tlah berlalu,rayakan yg kini menjelang"
makasih yah Lia,,salam kenal..

Post a Comment