2.8.11

KAMU! | Sebuah Pertemuan



Siapa sangka sehari ini sungguh cerah berawan
Ku putuskan untuk pergi mencari keramaian
menghindari kekosongan., untuk sebuah ketenangan
Jika hanya tinggal disini, otakku bisa jadi rawan!
pikirku kemudian ..

Kalau saja aku tahu tempat-tempat jalan jalan
Melihat-lihat gedung-gedung pencakar awan
rumah-rumah kayu dan bangunan beton berderetan
Sendiri pun, pastilah aku tak merasa kesepian ..

Niat pun tak tertahan
Berjalan sambil membawa angan-angan
Tak terasa hingga tepat pukul sembilan ..
Aku harus segera pulang biar tidak kemalaman

Kemudian ..
Aku melihatmu dari kejauhan
Pertama aku enggan
Tapi ku sadari memang butuh lebih dari sekedar keberanian
Ku cari cara seolah tak segan
Akhirnya ku pura-pura salah jalan
Sembari berjalan beriringan

Karena wajahmu yang menawan
Aku langsung mengajakmu kenalan
juga bertukar nomor handphone
Agghh,, Rasa itu berkejaran!
Tak mampu, tak terhindarkan!

Seperti orang yang kecanduan
Selalu saja ingin ketemuan
Di tempat resto makanan
ato tempat-tempat tongkrongan
Bertukar cerita hingga keinginan-keinginan
Biar suatu hari kan jadi kenangan
Saat kita, dua hati menyatukan impian

Perempuan ..
Kamu!, maukah ku ajak ke jenjang pernikahan ? 


Foto diatas sudah saya edit mengggunakan Photoscape (silahkan cari di laman softwere), dan bbrapa foto saya simpan di Album 'JheA'.
                    

0 comments:

Post a Comment